Sabtu, 06 April 2019

GROSIR KACANG MEDE JUGA JUALAN COKLAT

ANEKA VARIAN COKLAT

DELFI ALMOND DAN MEDE


Coklat favorite dari Delfi. Tersedia dalam dua variant  Delfi Almond dan Delfi Mede. Dua variant coklat yang sudah sangat terkenal. Merupakan produk berkelas yang sudah melegenda. Boleh dibilang bukan sekedar coklat. Enak dan menempatkan pada kelasnya.
Delfi Almond atau Mede tersedia dalam beberapa kemasan : Kemasan 1 Kg, Kemasan Toples 250 gram dan kemasan Delfi aneka rasa. Harga  sangat bersahabat. 

SILVERQUEEN TREASURES

Produk Silverqueen sangat identik dengan Coklat. Silverqueen Treasures merupakan produk coklat dengan dua variant: Silverqueen Golden Almond dan Silverqueen Cookies n Cream. Dua Variant yang sama sama famous. Kemasan keren dan Box elegant. Untuk harga yang lebih ekonomis kita juga hadirkan kemasan Toples 250 gram. 
Silver Queen Golden Almond dengan kemasan alumunium foil gold dan Cookies n Cream dengan kemasan alumunium silver. 




CHACHA MILK DAN PEANUT

Produk warna warni dari Delfi. Chacha Milk dan Chacha Peanut memberi nuansa warna seru dan atraktif. Chacha milk sangat familiar dengan coklat susu yang pas dan tak membosankan. Dan Chacha Peanut memberi sensasi surprise menikmatinya, nikmat kombinasi makan coklat dan kacang. Sangat disukai oleh anak anak dan menghadirkan pilihan warna yang penuh selera. Tersedia kemasan 1 kg dan kemasan botol saku 200 gram. 


CHIC CHOC

Produk coklat dipadu dengan biskuit. Baluran coklat tipis yang berisi biskuit didalamnya. Memberikan cita rasa coklat ringan yang bikin riang. Tidak terlalu nyoklat banget tetapi sensasi biskuitnya bikin suasana beda. Varian ini dikemas dalam kemasan plastik 750 gram. Kemasan baru yang keren dan sportif. Tersedia juga kemasan toples 200 gram. untuk harga jangan ditanya. Grosir Kacang Mede Murah menghadirkan harga yang selalu menarik.




SILVERQUEEN CHUNKY BAR

Silver Queen Kemasan Toples isi 12 batang dengan berat 33 gram masing masing. Cocok untuk teman ngemil dirumah, diperjalanan maupun sebagai gift special kepada temen atau relasi. Dengan kemasan Toples anti pecah semakin membuat produk ini tambah fleksibel. Produk berkelas yang praktis dengan kantong ekonomis. Soal harga pasti lebih bersahabat.



GROSIR KACANG MEDE MURAH JOGJA
DUKUH MJ 1 NO 1584 (JL BANTUL UTARA DONGKELAN) RT 80 RW 17 
YOGYAKARTA 55142
0812 2718 871
087745429699
0812 91246090

Tidak ada komentar:

Posting Komentar